Sabtu, 10 Maret 2018

Rental Meja Bulat Di Bandung.Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Sewa Meja Bulat


Kami menyewakan meja bulat dengan tiga pilihan ukuran diameter meja bulat yaitu meja bulat diameter 120cm yang ideal untuk enam kursi,meja bulat diameter 160cm yang ideal untuk delapan kursi serta meja bulat diameter 180cm yang ideal untuk sepuluh kursi.




Meja bulat kami dilengkapi dengan taplak,Tentunya taplak meja kami berkualitas bagus sesuai dangan standar hotel bersih dan rapih untuk menjamin kepuasan anda.Dan pilihan warna taplak yaitu warna biru,putih,kuning,merah,hijau,coklat,gold dan lain-lain.




Pusat Sewa Meja Bulat Di Jabodetabek


Selain meja bulat kami menyewakan produk meja kami yang lainnya yaitu meja kotak,meja ibm,meja vip,meja dealing,meja anak dan lain-lain.Kami melayani sewa meja bulat di wilayah; sewa meja bulat Jakarta,sewa meja bulat Bogor,sewa meja bulat Depok,sewa meja bulat Tangerang,sewa meja bulat Bekasi,sewa meja bulat karawang,sewa meja bulat Bandung dan sekitarnya.Hubungi kami untuk sewa meja berkualitas dan pelayanan profesional serta tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....