Jumat, 02 Maret 2018

Rental Barstool Di Kota Baru,Bekasi Barat.Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Barstool
Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang persewaan perlengkapan alat pesta.Salah satu produk sewa kami adalah barstool.
Kami menyewakan barstool dengan tiga pilihan model kursi barstool yaitu barstool dengan kursi bar cowboy,kursi bar kotak dan kursi bar silinder.



Pusat Sewa Barstool Di Jabodetabek

Untuk barstool dengan kursi bar kotak dan kursi bar cowboy tersedia dalam dua pilihan warna baik kursi bar maupun meja nya yaitu barstool putih dan barstool hitam.
Sedangkan barstool dengan kursi bar silinder tersedia dalam beberapa pilihan warna barstool baik meja bar maupun kursi bar yaitu barstool hitam,barstool putih,barstool merah,barstool orange,barstool biru,barstool hijau dan barstool kuning,dengan banyaknya pilihan warna maka kami beri nama barstool warna-warni.


Dengan barstool warna-warni ini menjadikan anda bebas memilih warna barstool sesuai tema acara anda.Dan bisa juga dalam satu event menyewa beberapa warna barstool,sehingga acara berkesan meriah.

Jangan ragu untuk sewa barstool dan percayakan kepada kami untuk solusi acara anda.Dan juga kami melayani diberbagai daerah yaitu sewa barstool Jakarta,sewa barstool Bogor,sewa barstool Depok,sewa barstool Tangerang,sewa barstool Bekasi,sewa barstool Karawang,sewa barstool Purwakarta,sewa barstool Bandung dan sekitarnya.
Silahkan hubungi kami sekarang juga untuk sewa barstool.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08788.3320001 (Abdul Mukti)
      08778.0577743 (Rahmadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar

Sewa Kursi Pelaminan Minimalis Berkualitas Siap Antar  Kami merentalkan berbagai macam alat pesta dan perlengkapan event dengan berkualitas....